pantai sawarna

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter



KARANG TARAJE

Apa anda pernah dengar wisata yang satu ini?
Jika iya, maka anda tahu keindahan apa yang anda dapatkan,
Ini masih sekitar lokasi legon pari, tepat  terbitnya matahari,
Sedikit saya bercerita,
dulu orang tua saya punya  kebun di area karang taraje, 
mereka punya garapan, jadi tiap malam mereka menginap di kebun, waktu itu saya masih kecil, 
tiap sore saya slalu datang ke karang taraje,dengan deburan ombak dan angin laut, menghangatkan udara sore hari,
saya  naik ke atas karang, coba rentangkan tangan, seperti dalam film TITANIC, 
Allahu akbar, begitu indahnya,
saya tak pernah bisa lupa dengan memorial tersebut,
di tambah ombak ketika pasang menghantam karang, buuuuurrr…. Anda bisa lihat sisa ombak turun sperti air terjun, inilah keindahan yang sangat  di sukai photographer.
Kenapa saya harus panjang lebar menceritakan ini, percuma , bila anda tidak datang sendiri merasakan sensasinya( leugon pari & karang taraje),
jangan khawatir, kami telah menyiapkan guide-guide propesional untuk memandu anda berwisata,
jadi jangan tunggu lama, yuk berlibur, dan temukan indahnya karang taraje dan legon pari di desa sawarna- banten

0 comments:

Post a Comment